Wednesday, October 17, 2012

WOW!

     "Terus gua harus bilang WOW getho!?"
Kata-kata yang paling sering aku dengerin akhir-akhir ini, hehehe  (*≧▽≦)ノシ))

     Eeeeh, sebenarnya ini OOT sih. Alias nggak sesuai sama judul...
   Akhir-akhir ini aku capek banget. Tapi aku harus tetap kuat, meskipun aku bener-bener merasakan capeknya. Aku cuma bisa bilang capek, tapi badan dan otakku hanya bekerja 37% out of 100%. Makanya aku jadi beda akhir-akhir ini, aku nggak bisa berpikir sehat. Sampai-sampai aku posting blog yang isinya OOT juga. Aku mau bilang, "NDAK KUAT !!! (oT-T)尸 "

   Hmm, mulai postingan ini aku akan memberikan 1,2 lagu yang menemani hariku saat ini. Okay, GO!!  


"Our level is different, it’s different – the air around you is different
I like it, I like it
Something’s different about you – the air around you is different
I like it, I like it"



Sekian dan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment