Friday, March 8, 2013

Minggu Ini Dalam Postingan

     Beberapa ini aku merasa banyak banget kejadian dalam hidupku. Yang pertama Papaku mau pindah ke Bengkalis, hikmahnya? Mungkin disanalah aku akan menemukan jodohku (nah loh?). Enggak ding, cuma aku bersyukur banget Papa mendapatkan apa yang seharusnya beliau dapatkan. Keluargaku juga ikut pindah kayaknya.

     Yang kedua, kalau dunia diguncang tren Harlem Shake, sekolahku diguncang tren Adiwiyata, kekeke. . .  Sekolahku jadi berubah banget. Sekarang ada gantungan quotes-nya lo, tapi yang paling aku suka itu yang 6R (kayak huruf depan namaku, Rizky ;) ). Terus ada salam Adiwiyata gitu, bunyinya,
"Salam bumi? Pasti lestari!"
"Salam lingkungan? Tetap lestari!"
"Adiwiyata SMA 3? Pasti bisa!" ( sengaja warna ijo biar matching sama Adiwiyata )
     Dan kayaknya yang hapal salam Adiwiyata di kelas cuma aku doang. Entah aku yang terbiasa ngucapin itu atau temen-temen yang bosan dan udah males, eh yang ada malah diplesetin. Entahlah. Ya disyukuri aja, berkat itu aku jadi banyak mengenal nama tanaman baru :D Tapi berkat itu pula, tujuanku sekolah yang semula 90% untuk belajar sama kewajibanku di KIR dan 10% untuk hal lainnya jadi berantakan -_-" Tapi aku tetep menikmati itu semua kok, selama masih bisa kenapa enggak?
     Yang ketiga, ceritanya aku punya temen, sebut saja A (ce), B (co) dan C (ce). Nah, si A ini suka dan kebetulan dekeeet banget sama si B. Pokoknya kayak orang yang udah pacaran gitu. Pada suatu hari, temennya si A dan B, si C sms A dan B buat nanyain hubungan mereka. Tapi beda banget jawabannya. Kira-kira gini bunyinya,
Si A
     C: Eh, kamu udah jadian belum nih sama si B?
     A: hehe, udah
     Karena jawaban itu, si C akhirnya langsung ngucapin selamat sama si B
Si B
     C: cieeee, yang udah jadian sama si A... traktirannya jangan lupa ya :p
     B: iiih, apaan sih?! Pliis jangan buat fitnah dan jangan macem-macem ya! (harusnya pake bahasa Melayu buat menyamarkan ya, hahaha)
     Nahloh? Bingung kan? Sama. Sebenernya gimana sih? Aku cuma nggak mau si A di-php-in sama si B. Semoga ada kepastian Ya Allah, agar tidak ada kebohongan dan pihak yang tersakiti Ya Allah dan semoga siapapun itu akan menerima kenyataan Ya Allah. Amiin . . .

Well, this's my newest jam! B.A.P - One Shot!


No comments:

Post a Comment